Wednesday, August 09, 2006

Saat kutorehkan pena dalam bait kata
Jiwaku diam entah berkata apa
Sedikit yg kutahu bahwa aku merindu
Entah mesti siapa yang kurindu

Kini tak ada hati bermuara cinta
Kasih pun tiada kuberi pada siapa
Aku pun tak mesti kemana
Karena tiada tempat singgasana jiwa

Aku butuh hembusan kasih
Menyegarkan jiwa yang layu
Mencipta sepenggal kisah
Maniti hidup yang harus dituju

Cinta hadirlah diantara dua jiwa
Jangan biarkan ia kembali tak bersua
Bawalah jiwaku bersamanya
Dalam melodi cinta..


dari jiwaku yang merindu

Wednesday, August 02, 2006

Kenangan Terindah

Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang tlah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku

Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun
Aku mampu tuk mengenangmu

Darimu...
Kutemukan hidupku
Bagiku...
Kau lah cinta sejati

Ooh...

Bila yang tertulis untukku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan kujadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidupku
Yang tlah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah

Ooh...

Saturday, July 08, 2006

celoteh hati...

hmm...
bagaimana aku menjelaskan pada oranglain...bukan ku tak bisa melakukan itu semua..mungkin aku terlihat gila..biarlah...aku melakukannya karna cinta..demi dirinyalah aku mampu melakukan segalanya..ku yakin kalian pun pernah merasakannya.

seperti hampir habis kata untuk ku berkata.."apa yg membuat mu cinta padanya ??"..itulah sebagian besar pertanyaan yg diajukan pada diriku..."sgala yg ada pada dirinyalah yg membuat ku semakin cinta dan sayang padanya" jawabku... entah mengapa...kelebihan dan kekurangannyalah yg membuatku semakin mencintai dirinya...

apakah mesti pengorbanan dan kebaikanku harus setimpal dengan apa yg kuterima. biarlah...

hmm...

Friday, July 07, 2006

Cerita 2

kisah ini baru ku alami...kenangannya pun masih melekat bagai aku sedang mengalaminya.aku pertama kali bertemu dengannya pada saat acara CMC Gathering..saat itulah kutahu dia. entah kenapa saat bertemu pandanganku rasanya ingin terus menatap padanya. tubuhku rasanya ingin terus dekat denganya...seusai pulang dari acara itu aku Chating dengannya...senda gurau kmi lalui...baru kutahu saat itu dia rupanya baru berumur 22 padahal dulu kukira 26 ^_^. hmm...setiap hari kami chating...timbul rasa aku merasa cocok dengannya..aku merasakan nyaman dengannya...sifat2nya tau ubahnya pada diriku...aku merasa melihat dia bagai cermin pada diriku sendiri...

kmudian aku timbul niatan tuk berproses dengannya...saat itu aku masih blum jatuh cinta..aku hanya yakin padanya krn kecocokan kami..singkat cerita kami pulang bersama kebandung..saat itu tadinya aku ingin mengatakan aku ingin ta'aruf dengannya..tapi sayang aku tidak mampu berkata..aku hanya ngobrol saja..

suatu saat aku memberanikan diri...aku mengatakan padanya lewat chating..
"ukhti...aku ingin mengatakan sesuatu...tp ukhti jgn marah"
"aku ingin ta'aruf sama kamu"
"sebenernya aku ingin bilang hal ini dari kmrn"
"bagaimana"
..........
"iyah"
"aku jg saat ketemu waktu itu respect"
.......

aku saat itu sungguh bahagia...tp aku belum memiliki keberanian untuk segera menikah dengannya...aku merencanakan awal tahun 2007..suatu ketika...aku bagai disambar petir...ada seseorang yg ingin berta'aruf dengannya...aku mulai timbul ketakutan...
yg ternyata memang benar ketakutan itu benar2 terjadi..entah apa yg terjadi dibalik itu semua...smuanya terasa singkat...dan kini benar2 kutelah kehilangan dirinya...

akhwat itu sosok wanita yg polos tubuhnya yg kecil dan suaranya yg sedikit serak terlihat lebih imut2 ^_^. dialah yg mengisi hari2ku...dia yang mampu memberikan semangat ku..aku slalu tersenyum dan tertawa dengannya...aku merasa nyaman dengannya aku sangat menyayanginya...aku sangat mencintai dirinya..1jam saja ku tak berbicara dengannya...rasanya sudah gelisah...kini aku harus kuat...kini tuk selamanya dia pergi. bukan hak ku lagi...dia akan jadi milik oranglain...

smoga engkau bahagia ukhti..

Cerita 1

ini adalah kisah awalnya aku mendapat cinta yang luar biasa aku peroleh..
walau kenyataanya aku hanya bertepuk sebelah tangan.. entah apa yang membuatku berjuang begitu keras untuk memenangkan hatinya...seluruh jiwa raga mampu dipersembahkan untuknya...

dia adalah seorang akhwat yg cantik lahir di kelurga pemuka agama...dia wanita yg menurutku baik baik dari agama dan akhlak...aku pertama kenal dengannya saat aku bersama temen kerumah nya dia tuk bertemu dengan kakaknya...awalnya aku hanya berteman...yg kemudian aku jatuh hati...kami hanya berbicara dengan media SMS kalau ketemu hanya hitungan jari...mungkin kurang dari 8x

mungkin obrolan kami yang sering yg membuatku timbul rasa cinta...setiap hari bisa 4-5x saling membalas SMS ...saat telah lama ku berjuang yg kutahu aku hanya bertepuk sebelah tangan...aku memberanikan diri tuk melamarnya...itulah pertama kali niat aku menikah...saat itu dapatlah jawaban darinya bahwa ia jg sedang berproses dgn orang lain...yg lebih disetujui oleh orangtuanya...entah kegilaan apa yg mendorongku untuk terus berjuang...mungkin jg krn aku terkadang diberi support olehnya tuk terus berjuang...yang pada akhirnya aku lelah dan aku berhenti....

kini setelah sekian lama aku tak bersua dengannya...ia berkata "aku kangen ma Aa dah lama ga ngobrol...aku ga punya teman selain Aa" membuat hatiku kembali sakit mendengar hal itu... maafkan aku ukhti....

hariku kini berbeda

hmm....
setelah pristiwa itu terjadi
aku bagai sampan dalam badai
terombang-ambing entah kemana
karna aku pun tak tahu harus kemana

aku selalu gelisah
hatiku tak tenang
entah apa yang kupikir
semuanya kalut dalam hati

hmm...
aku harus apa skrg
sungguh aku kehilangan arah
aku bagai orang yg linglung
bagai anak ayam kehilangan induknya

mungkin hanya waktu yg kan menjawab.............

Wednesday, July 05, 2006

kisah lama terulang

hiks...mo curhat lagi nih..

kedua kalinya kembali harus gugur sebelum kuncup
ketika kehadirannya sudah menjadi bagian dari hidup

dimana ia telah mengisi hari2 ku yang dulu sepi
kini aku harus menerima yg mesti terjadi

polosnya dirimu membuat ku slalu tersenyum
canda mu membuat ku tertawa

aku tak mengerti apakah ini takdir ataukah sebab diriku

kenapa aku harus menjadi lemah krn cinta
kenapa aku harus kehilangan dirinya
kenapa aku merasa sepi tanpanya

aku sangat mencintainya......
aku sangat menyayanginya......

mengapa mesti hadir pemisah antara aku dan kamu
kenapa mesti aku yang mengalah untuk itu

wahai cinta...jujur ku tak rela dirimu pergi
wahai cinta...bersamalah aku tuk selamanya
berlayar kasih suci dalam mahligai cinta
bersama dalam kasih illahi

Monday, November 28, 2005

Pelangi oh pelangi.....

Aku ingin memiliki pelangi
Walau angan hanya lamunan
ketika mimpi tak seiring dengan kenyataan
Kutetap berlari coba tuk meraih pelangi
yg kian pudar dan menghilang...

Berkaca diri...
Aku hanyalah malam...
Gelap ku tak mampu menghadirkan pelangi
mengapa ku hanya terpesona pada pelangi

hiks....hiks......sedih
pesona apalagi yg mampu menyapa hati ini lagi yak SEMANGAAAT !!!

Thursday, July 07, 2005

Duh Patah Hati Lagi deh

Sore itu gw dapet solusi dari temen
"Mending Sms aja Kakaknya Bilang klo lo.........."
"kan untuk adenya juga........"
waaah gw setuju tuh ama pendapatnya
"Ok deh akan di coba"
Malemnya gw sms kakaknya
sambil basa basi...
"Teh Gmn kabarnya"
karena gw ngga pinter basa basi... :D
"Teh saya mo tau perasaan *** sama saya gmn"
Sms akhirnya dikirim, ditunggu sampe 15.....20...30Menit...waaah kagak ada jawaban nih
Bt jg nunggu gitu...bukannya apa2 pertanyaan gw tuh dah bikin jantung dag-dig-dug kayak yg mo bagi Rapot waktu masih sekolah....tapi ini lebih parah kli....he...3x
dengan berat hati dan penasaran akhirnya diputuskan
"dah aah gw sms aja ke *** langsung"
akhirnya di ambil tuh ponsel yg pulsanya dah kritis...
"*** aku pingin tahu perasaan kmu ma aku gmn"
dgn hiasan kata2 yg laen, akhirnya sms itu dikirim juga
10.....20 Menit blom dijawab
"duh ini jg kagak dijawab2"
sambil dag-dig-dug jantung
akhirnya coba kirim sms lagi
"*** bales donk smsnya, di tunggu looh"
ternyata 5 menit kemudian sms masuk dalam inbox gw
gw mulai baca sms baris pertama
"Gimana yaa Aa, *** suka ma Aa tapi suka sebagai teman"
coba baca lagi baris bawahnya
"Bukannya *** ngga mau jawab tapi takut Aa putusin Silaaturahmi klo *** jawab"
Duh Rasa kecewa banyak banget di hati...sampe ngga bisa bangun saking beratnya
Mulut pun membisu......ingin menangis tapi tertahan di tenggorokan tapi anehnya kok sambil senyum2 hehehehe.....
"duhh masa laki2 nangis"
Ngga nangis kok.....:D
duh jantung yg tadinya dag-dig-dug berbunyi sekarang diam
tapi kok kayak yg di tusuk2 yaa.......hehehe ini kli yg namanya patah hati
Akhirnya aku balas sms nya
"Ngga apa2 kok *** aku ngerti.....aku janji aku ngga akan putusin silaturahmi kok"
sms di kirim
trus lama2 gi sedih aaah mo menghibur diri sebentar
kirim sms lagi
"hibur aku donk gi sedih nih critanya...hehehe"
ni sms biar ngga keliatan gw sedih
Akhirnya tidur deh
dengan mimpi datang seorang wanita yg mencintaiku.........